Sunday 25 December 2016

Berenang dan Bermain Saat Liburan Panjang Akhir Tahun Di Pemandian Telogo Sewu

Pemandian Telaga Sewu
Pemandian Telogo Sewu, Salah satu tempat wisata yang cukup menarik di kecamatan pandaan untuk di kunjungi bersama keluarga. Kolam Renang Telogo Sewu yang terletak di Dusun Klagen - Duren sewu Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Wahana rekreasi keluarga yang memadukan konsep beberapa kolam renang dengan tingkat kedalamannya dan beberapa wahana permainan yang berada di sebelah baratnya.

Fasilitas di Kolam Renang Telaga Sewu ini sudah cukup memadai sekali, diantaranya area tempat parkir yang cukup luas, tempat peristirahatan yang diberi tenda-tenda, tempat bilas seusai berenang, Musholla dan juga kantin dengan menu yang bermacam.
Pemandangan Kolam Renang Dewasa saat Libur Natal 2016

Pemandangan Kolam anak-anak saat Libur Natal 2016
Memang untuk Lokasi wisata Kolam Renang Telogo Sewu ini, sedikit masuk ke dalam perkampungan warga, tapi di kolam renang ini mengunakan air dari sumber asli, jadi jangan heran, jika air di pemandian ini lebih dingin ketimbang di pemandian sekidar pandaan lainnya.

Selain pemandian, di Telogo sewu juga menyediakan permainan untuk anak-anak seperti komedi putar, sepur kelinci, sepeda air, Flying fox, dan naik kuda. Juga ada juga outbond untuk anak-anak di belakangnya flying fox.

Tempat istirahat di Telaga sewu
Naik Kuda dan Flying Fox 
Terdapat juga kolam terapi ikan yang berada tepat di utara outbond, juga ada sebuah panggung megah untuk sebuah hiburan, seperti hari natal 2016 ada event senam erobic mulai jam 8 sampai jam 12 siang. Pada tanggal 1 Januari 2017, akan diselengarakan orkes di panggung megah ini, jadi jika anda mau berwisata pada tanggal 1 januari minggu depan, Anda akan menyaksikan hiburan musik gratis di Telogo sewu ini.
Harga Tiket Tiket Masuk 10.000 per orang (anak di atas 3 tahun bayar penuh)
Harga tiket Flying fox, naik kuda, permainan anak dan terapi ikan 5000-7000 per orang
Parkir Motor 3000
Parkir Mobil 5000
Bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga di liburan panjang akhir tahun ini, Selain murah, Pemandian Telogo Sewu salah satu rekomendasi tempat wisata disekitaran pandaan, Telogo sewu juga tempat menarik dengan fasilitas yang cukup lengkap. Semoga menikmati liburan Anda di kota Pandaan.

Pandaan, 26 Desember 2016


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment