Tuesday 13 December 2016

Rekreasi Bersama Keluarga Dengan Menu Istimewa Juga Relaksasi Terapi Ikan di Kampung Kuliner

Kampung Kuliner Pandaan, terletak di Jl. Soekarno Hatta No.109, Nogosari, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Tepat di pertigaan jalan Pandaan-Bangil di dusun kulak nogosari. Tempat wisata kuliner ini sudah beroperasi sejak tahun 2014.

Kampung kuliner ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, selain menyajikan banyak menu dari setiap stand penjual yang ada di kampung kuliner itu, banyak menu unggulan di wisata kuliner tersebut, seperti mie ramen, es ramen, soto Lamongan, ayam bakar rica-rica, dan banyak lagi yang lainnya.

Reakreasi bersama keluarga dengan menu makanan istimewa dan terapi kesehatan di Kampung kuliner
Menu makanan @Kampung kuliner
Juga terdapat permainan buat anak-anak, seperti ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan sebagainya. Dan tak luput juga Terapi ikan untuk kesehatan di kolam kecil yang terletak ditengah-tengah kampung kuliner.

Reakreasi bersama keluarga dengan menu makanan istimewa dan terapi kesehatan di Kampung kuliner
Outbond gratis @Kampung Kuliner

Reakreasi bersama keluarga dengan menu makanan istimewa dan terapi kesehatan di Kampung kuliner
Terapi Ikan @Kampung Kuliner
Bagi para pemuda, disini juga terdapat Free Wifi untuk bisa menikmati internet gratis. Selain tempatnya yang sejuk dengan pepohonan yang mengitari tempat ini, juga gemerlap lampu di sekitaran tempat ini, menjadikan tempat ini cukup signifikan untuk mengembangkan ide bagi para penulis atau blogger sambil menikmati menu makanan disana.

Fasilitas lain yang tersedia antara lain, Musholla yang bersih juga tempat parkir yang lumayan luas.
Untuk harga dari menu makanan, saya kira cukup terjangkau sekitaran 10-20rb tiap porsi makanan. Dan minumannya juga sekitaran 3-10rb. cukup ekonomis

Jadi, jika Anda ingin menikmati liburan bersama keluarga dengan menikmati menu makanan yang khas, juga mencoba merasakan sensasi pengobatan alternatif dari terapi ikan, di kampung kuliner inilah tempatnya, selain murah, juga tempat yang bersih dan sejuk saat siang dan romantis saat malam.


Pdn, 14.12.16


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment